Makna Lirik Lagu Something Just Like This - The Chainsmokers & Coldplay


“Something Just Like This” merupakan salah satu single dari album terbaru The Chainsmokers, Memories…Do Not Open. Kolaborasi mereka dengan Coldplay telah memukau banyak penikmat musik di penjuru dunia. Namun, apa sih makna di balik lagu ini?
Dilansir dari akun Facebook resmi The Chainsmokers, mereka menyatakan bahwa Something Just Like This is about a relationship that doesn’t need to be superhumanly perfect, an ordinary love, a love everyone deserves like the boy on the cover art whose childhood memories are now boxed up…”. Cukup menarik, bukan? Agar lebih jelas, berikut penjelasan lebih dalamnya lagi. Semoga bermanfaat!

Click here for full lyrics
Click here to download this song for FREE

"I've been reading books of old
The legends and the myths
Achilles and his gold
Hercules and his gifts
Spiderman's control
And Batman with his fists
And clearly I don't see myself upon that list"
Pada bait ini, penulis sedang mencoba membandingkan dirinya dengan dengan manusia manusia super seperti Achilles, Hercules, Spiderman, dan Batman. Ia merasa tidak pantas untuk menjadi pasangan kekasihnya karena ia tidak sesempurna dan sehebat manusia super

"She said, where'd you wanna go?
How much you wanna risk?
I'm not looking for somebody
With some superhuman gifts
Some superhero
Some fairytale bliss
Just something I can turn to
Somebody I can miss"
Bait berikutnya ini merupakan respon sang kekasih terhadap anggapan sang penulis pada bait sebelumnya. Ia menyatakan bahwa ia sebenarnya tidak membutuhkan kekasih yang sempurna dan hebat layaknya superhero. Ia hanya mengharapkan seseorang yang tulus mencintainya serta dapat ia rindukan.

"I want something just like this"
"Seperti inilah yang aku inginkan." Sang kekasih menegaskan kembali bahwa ia tidak berharap lebih. Ia merasa sudah cukup dengan apa yang ada pada diri sang penulis. Hubungan yang mereka jalani inilah yang ia dambakan.

“I've been reading books of old
The legends and the myths
The testaments they told
The moon and its eclipse
And Superman unrolls
A suit before he lifts
But I’m not the kind of person that it fits”
Lagi – lagi penulis membandingkan dirinya dengan hal yang hebat dan luar biasa. Ia merasa pesimis karena merasa tidak sempurna untuk menjadi pasangan kekasihnya.

Adapted from : genius.com

Keyword :

makna lagu Something just like this ; terjemahan lagu Something just like this ; tafsiran lagu Something just like this ; Arti lirik lagu Something just like this ; terjemahan lagu barat ; makna lirik lagu barat ; lagu hits 2017 ; lagu populer masa kini ; lagu populer 2017 ; lirik lagu Something just like this ; lirik lagu barat ; lirik lagu hits ; lirik lagu populer ; download lagu Something just like this ; unduh lagu mp3 gratis ; Something just like this free mp3 ; download lagu gratis ; download mp3 gratis 

Comments

Recent Posts

[ Recent Posts Widget ]

Popular posts from this blog

Makna Lirik Lagu Faded - Alan Walker

Makna Lirik Lagu Flashlight - Jessie J

Makna Lirik lagu Stitches - Shawn Mendes